Langsung ke konten utama

Inilah Aktor/Aktris Pemain Mahadewa (Devon Ke Dev... Mahadev)


Akibat sukses serial Mahabharata, akhirnya membuat ANTV kembali menayangkan sebuah serial India lain bertajuk Mahadewa. Tentu Anda semuanya penasaran bagaimana penampilan normal para pemain Mahadewa ini. Anda pasti setuju jika penampilan sehari-hari mereka tampak lebih keren lagi dibanding saat memakai kostum kolosal dalam serial Mahadewa ini.



 Berikut ini adalah penampakan para pemain utama serial Mahadewa:
1. Mohit Raina - Dewa Siwa

Mohit Raina lahir di Inggris tanggal 14 Agustus 1982. Pria berusia 31 tahun ini pernah juga membintangi acara TV fiksi ilmiah berjudul Antariksh (2004) dan film yang dibintangi Mithun Chakraborty, Don Muthu Swami (2008). Meskipun telah menjadi aktor ternama, ia tidak melupakan pendidikannya. Mohit Raina menempuh pendidikan Kendriya Vidyalaya, Jammu dan berhasil lulus dengan gelar perdagangan dari Jammu Unniversity.
Berperan menjadi seorang Dewa menjadi tantangan tersendiri bagi Raina. Namun Raina sangat bangga dapat memerankan tokoh seorang Dewa Siwa yang merupakan Dewa paling kuat di budaya Hindi.
 
2. Saurabh Raj Jain - Dewa Wisnu

Salah satunya, Saurabh Raj Jain, yang berperan sebagai Dewa Wisnu di Mahadewa, dan Krisna di Mahabharata. Saurabh, lahir di New Delhi pada 1 Desember 1981. Meski baru berusia kepala tiga, Saurabh dianggap cukup berwibawa memainkan sosok Dewa.
"Pengalaman adalah guru terbaik dalam hidup. Ayahku meninggal saat aku masih sangat muda. Itu yang membuatku lebih dewasa. Aku memikul banyak tanggung jawab di usia muda," ceritanya seperti dikutip Hindustan Times, belum lama ini.
Tak sekadar pandai berakting, Saurabh juga memperhatikan pendidikan. Saurabh meraih gelar MBA dari Symbiosis International University, Pune. Ia memiliki istri, Riddhima, yang dinikahinya pada tahun 2010.


3. Rishina Kandhari - Dewi Shakti


Profil Dewi Shakti sendiri diperankan oleh artis india yang bernama Rishina Kandhari. Wanita cantik dan mengoda ini membuat Dewa Siwa aja tergila-gila dan terpikat padanya didalam cerita Mahadewa.
Namun bukan isapan jempol belaka kalau pemeran Dewi Shakti dalam serial Mahadewa ini, Rishina Kandhari memang sangat memikat para penggila/fans serial Mahadewa ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serial Mahabharata ANTV

Mahabharata adalah sebuah serial drama televisi mitologi berbahasa Hindi dari India berdasarkan kesusastraan Mahabharata. Serial ini mulai ditayangkan di STAR Plus sejak 16 September 2013. Di Indonesia, serial ini ditayangkan oleh antv setiap hari Senin-Sabtu, pukul 21.00 WIB sejak The Adventures of Hatim tayang.

Cerita Dayak Kenyah Dari Dataran Apokayan

HumaBetang - Suku Kenyah adalah suku Dayak yang termasuk rumpun Kenyah-Kayan-Bahau yang berasal dari dataran tinggi Usun Apau, daerah Baram, Sarawak. Dari wilayah tersebut suku Kenyah memasuki Kabupaten Malinau, Kalimantan Timur melalui sungai Iwan di Sarawak terpecah dua sebagian menuju daerah Apau Kayan yang sebelumnya ditempati suku Kayan dan sebagian yang lainnya menuju daerah Bahau. Pergerakan suku ini menuju ke hilir akhirnya sampai ke daerah Mahakam dan akhirnya sebagian menetap di Kampung Pampang Samarinda Utara, Samarinda. Sebagian lagi bergerak ke hilir menuju Tanjung Palas. Suku Kenyah merupakan 2,4% penduduk Kutai Barat.

Batu Ayau Tempat Suci Ksatria Kayau Suku Dayak Ot Danum

HumaBetang - Yang dinamakan Batu Ayau adalah nama bukit atau gunung tempat suku Dayak Ot Danum-Ngaju melakukan ritual adat sebelum melakukan kayau-asang jaman dahulu. Bukit Batu Ayau ini dianggap keramat dalam adat Kaharingan di Kalimantan Tengah, yang terletak di wilayah Kabupaten Murung Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, berbatasan dengan Kalimantan Timur, dengan ketinggian sekitar 1.652 meter dari pemukaan laut.